Agar Postingan Gak Bisa Di CoPas (copy paste)

Hai sob... gua Admin Gespalink.. salah satu cara agar buat postingan di blog kita ga bisa di CoPas alias Copy Paste sama yang lain, ini gua punya tips dan cara yang jitu... sebelumya gua pernah search di google banyak yang ngasih cara cuman kurang pas sama apa yang di harapkan.. sebenarnya banyak sih caranya. cuman menurut gua, cara inilah yang paling jitu...

( Peringatan ) 
  • Cara ini hanya untuk Blogger.Com 

Ada 2 Trik Sob... :

1. Di HTML
  • Masuk ke Blogger.com
  • Pilih Edit HTML
  • Cari code <body> ingat bukan </body> tapi <body> 
  • Agar lebih gampang nyarinya pake (Ctrl+F)
  • Ganti code </body> dengan code berikut :
  • <body onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false" >
  • kemudian Save / Simpan
2. Java Script
  • Maksudnya agar pas orang nge-klik kanan di posting kita muncul pemberitahuan sepeti berikut :

  • Copy code berikut : 
  • <script>
    var pesen="Tidak diperbolehkan klik kanan oleh admin.!";
    ///////////////////////////////////
    function clickIE4(){if (event.button==2){alert(pesen);return false;}}
    function clickNS4(e){if (document.layers||document.getElementById&&!document.all){if (e.which==2||e.which==3){alert(pesen);return false;}}}
    if (document.layers){document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS4;}
    else if (document.all&&!document.getElementById){document.onmousedown=clickIE4;}
    document.oncontextmenu=new Function("alert(pesen);return false")
    </script>

  • Tambah Add Widget pilih Java Script kemudian paste
  • Simpan
Ok Sob... Ngerti dong sama penjelasan gua barusan...!! Eits jangan lupa Comment yaa.. OK
SUKSES SOB....!! ini sudah aku coba di Blog khusus informasi jawa barat milik aku. contoh nya seperti gambar di atas.

Sobat Bisa NgoPas Posting Gua ini... tapi jangan lupa sebagai code etik seorang blogger. selalu menampilkan link asli di bawahnya CONTOH :

SUMBER : MD Gespalink
Isikan URL di MD Gespalink dengan link berikut :
http://mdgespalink.blogspot.com/2012/04/hai-sob.html

Related

Trick 3825127424937216656

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Translate

item