Modifikasi Power Amplifier 400 Watt

Modifikasi Power Amplifier 400 Watt. Kali ini saya akan berbagi informasi seputar elektronik yang menjadi hoby saya selama ini yaitu tentang modifikasi power amplifier 400 watt.dalam memodifikasi power amplifier sebenarnya susah-susah gampang tergantung gimana kita menyimpulkannya saja, yang jadi himbauan saya setiap rangkaian power amplifier baik itu :

Power amplifier   150 watt. 
Power amplifier   300 watt. 
Power amplifier   400 watt. 
Power amplifier   450 watt. 
Power amplifier   600 watt. 
Power amplifier   700 watt. 
Power amplifier   750 watt.
Power amplifier   900 watt.
Power amplifier 1000 watt.
Power amplifier 2000 watt, dsb.

Rankaian power amplifier di atas memiliki atau mempunyai karakter yang bebeda-beda, nah dari karakter-karakter yang di miliki power amplifier tersebut kita baca atau istilahnya kita pahami dulu dan nantinya kita modif sesuai keinginan kita dan tentunya agar hasil terbaik harus pula kita cocokan dengan karakter power amplifier itu sendiri.

Kalau menurut saya untuk karakter power amplifier 400 watt dominan atau cenderung ke low atau bass, akan tetapi semua itu belum tentu sesuai dengan kesimpulan sobat karena prinsip seseorang satu dengan yang lain belum tentu sama. Dan kali ini saya akan memberikan tips untuk modifikasi power amplifier 400 watt mono namun untuk power amplifier 400 watt stereo tentunya juga bisa agar suara yang di hasilkan lebih kuat.

Perlu saya tegaskan di sini saya tidak mengharuskan atau memaksa sobat semua untuk melakukan modifikasi power amplifier dan saya hanya berbagi tips atas apa yang sudah saya lakukan dan sudah saya coba kalau sobat ingin mencobanya dengan senang hati silahkan saja dan ikuti dengan cermat keterangan saya serta pahami agar tidak ada kesalahan atau juga hal yang tidak kita inginkan.

Untuk pertama komponen yang di rubah adalah 2 buah elco yang masing ukurannya sama yaitu 47 uf / 50 v ganti dengan elco ukuran 47 uf / 100 v dan 1 buah elco 220 uf / 50 v di ganti dengan 470 uf / 100 v atau 330 uf / 100 v. Selain itu Resistor harus di ganti. Download dan lihat gambar di bawah untuk mengetahui resistor mana saja dan ukuran berapa yang di ganti.

Sumber : Divaizz.com

Related

Merakit 2251153056907434277

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Translate

item